Ammar Zoni Stres Berat Tidak Bertemu Istri dan Anak 6 Bulan

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella

Viva Bandung – Aktor Ammar Zoni sudah menjalani sidang perdana kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 22 Agustus 2023. Ketika itu, keluarga Ammar Zoni hadir dalam persidangan, yaitu adik dan ayahnya.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Kepada awak media, Aditya Zoni sang adik mengungkapkan perasaan bersyukur karena sidang perdana kakaknya berjalan dengan lancar. Sebagai adik, dia memberikan dukungan penuh kepada kakaknya dan berharap kasus ini bisa menjadi pembelajaran.

"Alhamdulillah sidang lancar ya. Saya sebagai adik support Bang Ammar secara pribadi, secara mental. Mudah-mudahan kejadian ini menjadi pelajaran buat kita semua, buat saya. Dan kita harapkan bang Ammar dirawat, Bang Ammar bisa direhab," kata Aditya Zoni.

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

Pada kesempatan itu juga, kuasa hukum Ammar Zoni, Abdullah Emile Oemar Alamudy mengatakan bahwa Ammar tengah ada di kondisi tertekan dan stres karena sudah lama tidak bertemu anak dan istrinya. Sebagai suami dan ayah, Ammar merasa berat ketika tidak bertemu dengan keluarganya.

"Ya, saya selaku kuasa hukum dari Ammar Zoni, menjelaskan saat ini Ammar Zoni dalam kondisi tertekan, dalam kondisi stres berat, gimana pun dia pisah dengan anak dan istrinya hampir 6 bulan, itu sangat berat sekali. Kita pun kalau di posisi dia agak stres lah pasti," kata Abdullah Emile Oemar Alamudy.

Begini Penampakan Ammar Zoni saat Bulan Ramadhan di Penjara

Istri Ammar, Irish Bella juga nampaknya tidak hadir dalam sidang perdana tersebut. Menurut Abdullah Emile Oemar Alamudy, Irish tidak hadir karena harus mengurus anak-anak yang saat ini masih kecil.

"Yang jelas jaga anak, yang pasti ada kewajiban dia harus jaga anak. Apalagi anak-anaknya masih balita ya, masih kecil," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title