Hamish Daud Perlakukan Raisa dengan Romantis, Begini Respons Netizen

Raisa
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

Viva Bandung – Pasangan Hamish Daud dan Raisa tidak henti membuat para penggemarnya baper. Seperti baru-baru ini, Hamish Daud terlihat mengunggah sebuah video spesial yang berisi ungkapan hati terhadap sang istri, Raisa.

Deretan Artis yang Nikah di Bali, Terbaru BCL dan Tiko Aryawardhana

Dalam video itu, terlihat beberapa momen ketika Raisa menjalankan harinya sebagai seorang ibu rumah tangga dan penyanyi. Video tersebut dimulai dari Raisa yang sangat telaten memasak di dapur ditemani sang putri, Zalina.

Lalu tampak juga Raisa menekuni karier di dunia musik ketika manggung di konser besar. Ketika bekerja, RAisa terkadang mengajak Zalina ikut manggung. Bahkan dia tidak keberatan jika Zalina ada di dekannya ketika gladiresik.

Komentar Menohok Manajer Hamish Daud Soal Isu Heboh yang Viral di Media Sosial

Menurut Hamish Daud, Raisa adalah sosok perempuan yang hebat dan kuat serta penuh cinta. Ia bisa membagi waktu untuk menjadi istri, ibu, dan juga kariernya sebagai penyanyi. Hal ini yang membuat Hamish terpesona dengan sifat Raisa yang sempurna. 

"'Gairah' memainkan peran penting di rumah kita. Semuanya 100% atau tidak sama sekali. Bersyukur memiliki Yaya, istri yang kuat dan penuh kasih sayang yang memiliki nilai-nilai yang sama." tulis Hamish Daud dalam bahasa Inggris.

Intip Profil Hamish Daud, Aktor Tanah Air yang Heboh Diisukan Tak Sedap

Dalam video itu, Hamish Daud sangat menyanjung Raisa sebagai sosok istri dan ibu yang luar biasa. Hamish sangat mengapresiasi apa pun yang dilakukan dan disukai oleh Raisa.

“Kami makan enak di rumah ini berkat perempuan ini (Raisa). Yaya adalah seorang ibu yang berdedikasi, istri yang luar biasa dan saya mengagumi hasratnya lho. Dia melakukan apa yang dia sukai dan dia menyukai apa yang dia lakukan,” ungkapnya dalam bahasa Inggris. 

Halaman Selanjutnya
img_title