Oklin Fia Meminta Maaf dan Ngaku Dirinya Khilaf

Oklin Fia
Sumber :
  • Viva Grup

Viva Bandung – Selebgram Oklin Fia meminta maaf kepada masyarakat setelah diperiksa polisi atas kasusnya tentang konten makan eskrim di area vital pria.

Dapat Dukungan Warganet Buat Deketin Abidzar, Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik

Oklin yang didampingi kuasa hukumnya mengaku khilaf dan merasa bersalah atas perbuatannya yang tidak mencerminkan seorang muslimah berhijab itu.

"Sejak kecil ibu saya sudah mengajarkan saya tentang agama Islam, menjadi seorang muslimah yang baik dan soleh. Saya juga telah membiasakan menutup aurat, mengenakan hijab sejak saya masih remaja bahkan jauh sebelum saya membuat konten di media sosial milik saya," kata Oklin Fia dalam keterangannya di Mapolres Metro Jakarta Pusat Kamis 24 Agustus 2023.

Heboh! Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Netizen Curiga Mau Deketin Abidzar Al Ghifari

Oklin Fia menjelaskan bahwa dia juga merasa konten makan eskrim itu tidak dibenarkan dan tidak senonoh. Dia berjanji tidak mengulangi atau membuat konten berbau pornografi lagi.

"Saya mengaku di umur yang masih belia ini masih berbuat khilaf dan saya menyesal terhadap perbuatan saya tersebut. Dan berjanji untuk tidak mengulangi kembali," ujarnya.

Dulu Dilaporin, Kini Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Curigai Hal Ini

Oklin menganggap dirinya yang tersandung hukum atas kasus konten tak senonoh ini adalah teguran dari TUhan terhadap kariernya.

"Alhamdulillah tanpa hentinya saya mensyukuri dan menyadari ini merupakan salah satu bentuk peringatan dari Allah untuk saya kembali ke jalan yang benar, menjadi manusia yang lebih baik, dan dijauhi dari sifat zalim, menjadi introspeksi dalam berperilaku ke depannya bagi saya maupun masyarakat Indonesia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title