Indra Bekti Rujuk dengan Aldila Jelita, Begini Tanggapan Keluarga 

Indra Bekti dan Aldila Jelita
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

Viva Bandung – Kabar pernikahan Indra Bekti dan Aldila Jelita yang kedua kalinya membuat publik heboh. Pasangan tersebut sudah resmi bercerai pada April lalu, dan tidak tinggal bersama. Namun Indra Bekti menegaskan bahwa dia belum resmi rujuk dengna Aldila Jelita dan masih dalam tahap pembahasan.

Geger! Mesra-mesraan di Bandara, Ria Ricis dan Teuku Ryan Didoakan Warganet Begini

Di samping itu, adik Indra Bekti mengonfirmasi kabar baik mengenai rumah tangga sang kakak ini. Menurutnya, Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah membahas kemungkinan rujuk sejak dua minggu lalu. Pertemuan keluarga juga sudah diadakan untuk mengutarakan niat baik tersebut.

"Kalau untuk keinginan rujuk sudah diomongin, sudah dari dua minggu lalu. Kami sudah ketemu dan omongin dengan keluarga besar. Sudah ketemu sama om, sama mama juga, sama abang gue yang besar juga," kata Cipta ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat 25 Agustus 2023.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Mesra-mesraan di Bandara, Netter: Ya Allah

Cipta, sang adik, mengatakan bahwa salah satu alasan Indra Bekti dan Aldila Jelita rujuk adalah karena anak-anak mereka. Keduanya selama ini menjalin hubungan yang baik, meskipun sudah tidak berstatus suami istri.

"Pernah cerita, ya lebih ke anak sih. Toh juga mereka pisah tapi masih baik. Ya mudah-mudahan, bisa lebih dewasa ya dengan kejadian kemarin," ujar Cipta.  

Ria Ricis Belikan Teuku Ryan Sepatu di Jepang, Sinyal Rujuk?

Cipta berharap dengan perceraian kemarin, Indra Bekti dan Aldila Jelita bisa mendapatkan pelajaran yang berharga. Keduanya diharapkan bisa lebih bijaksana untuk segala urusan rumah tangga ke depannya.

"Mereka belajar, mereka sudah saling introspeksi, mereka bisa lebih bijaksana lagi ke depannya," lanjut Cipta.

Halaman Selanjutnya
img_title