Seolah Tak Percaya, Reaksi Hotman Paris Mendengan Ketua PA Meninggal

Hotman Paris
Sumber :

VIVA Bandung – Pengacara kondang Hotman Paris ikut bereaksi mengetahui Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA) Arist Merdeka Sirait meninggal dunia pada pagi hari ini. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 09.00 WIB di RS Polri.

Pengacara kondang Hotman Paris ikut bereaksi tentang kabar Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirauit meninggal dunia. Hal ini terlihat dari unggahannya di akun media sosial Instagram.

Seolah tak percaya, ia mengunggah potret kabar Arist Merdeka Sirait dan menanyakan penyebab Ketua Komnas PA itu meninggal dunia.

“Yg benar? Sakit apa??” tulis Hotman Paris, dikutip dari Instagramnya, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Salah satu staf komnas PA memberikan kabar duka ke publik. Ia mengumumkan Arist Merdeka Sirait meninggal dunia pada pagi ini, Sabtu, 26 Agustus 2023, pukul 09.00 WIB di RS Polri.

Sebelum berpulang, ia memang sempat menjalani perawatan intensif sebanyak dua kali. Namun kondisinya tak membaik hingga akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

“Telah berpulang ke Rumah Rumah, Bapak Arist Merdeka Sirait pada Sabtu 26 Agustus 2023 di Rumah Sakit Polri Kramat Jati," kata Raihanif saat dihubungi CNNIndonesia.com, dikutip dari Instagram @mimi.julid2, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Sampai saat ini, pihak dokter masih mencari penyebab ketua komnas PA ini meninggal dunia. Dikabarkan, jenazah Arist Merdeka Sirait akan dimakamkan di Medan. “Tapi untuk dimakamkan rencana di pemakaman keluarga di Medan, daerah Porsea,” ucapnya lagi.

Sempat Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia, Pelatih Cesar Luis Kini Telah Tiada