Aura Kasih Dihujat Netizen Gegara Hina Fisik Nagita, Begini Responnya

Aura Kasih
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungAura Kasih kembali menanggapi soal momen lawasnya meledek Nagita Slavina beberapa tahun silam. Kala itu, ia nyinyir soal Nagita yang masih menjadi kekasih Raffi Ahmad dengan kata ‘gendut’.

Dalam tayangan wawancara bersama Feni Rose, pelantun Mari Bercinta itu mengakui bahwa dirinya dulu menyebalkan.

Melihat kembali ucapannya di masa lalu soal Nagita Slavina, Aura Kasih merasa malu sendiri karena menyebalkan. Ia mengakui bahwa dirinya dulu sangat menyebalkan.

“Aku sampai, 'Ya Allah, pernah alay ya, pernah menyebalkan'," ungkap Aura Kasih dilansir dari salah satu program TV, Sabtu 26 Agustus 2023.

Wanita yang kerap dikabarkan dekat dengan banyak pria tampan itu berdalih bahwa pada masa itu pengetahuannya tentang artis masih minim. Ia menyinggung latar belakangnya sebagai gadis desa.

"Zaman dulu istilahnya aku sekolahnya di kampung, jarang nonton TV, nggak banyak tahu artis siapa," kata Aura Kasih.

Apalagi dengan kondisi keuangan yang tidak stabil menjadi salah satu penyebab dirinya melontarkan kata-kata tak pantas ke Nagita Slavina.

"Hidup nggak stabil, bikin pola pikir kita ngaco kan. Ya ketawa, nyebelin," kata Aura Kasih.

Kendati begitu, ia justru tak mau ambil pusing dengan anggapan jahat yang diberikan netizen. Menurutnya semua adalah bagian dari masa lalu yang membentuknya seperti sekarang.

“Kalau orang hujat, ya udah silakan aja. Itu kan mereka menghujat Aura Kasih zaman dulu, bukan yang sekarang," kata Aura Kasih.

“Tapi, kalau nggak ada Aura Kasih zaman dulu yang menyebalkan, nggak ada Aura Kasih yang sekarang," tambahnya.

Meski memalukan, Aura Kasih tetap menjadikan kejadian di masa lalu itu sebagai pelajaran agar terus jadi orang lebih baik ke depannya.

"Jadi pengingat aja, kita juga nggak ada orang suci. Semua pernah melakukan kesalahan, harus berdamai sama masa lalu. Masa lalu kalau nggak diubah, ya diperbaiki," pungkas Aura Kasih.

Blak-blakan Difitnah, Raffi Ahmad Sebut RANS Hasil Jerih Payah Pagi Sampai Malam