Ngaku Diterima di 2 Universitas, Lolly Malah Dicibir Netizen: Halu Kebangetan

Batal Diadopsi, Lolly Anak Nikmir Memilih Jadi Gelandangan, Benarkah?
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Anak Nikita Mirzani, Lolly mengaku diterima di 2 universitas atau college di UK. Tempat itu bukanlah universitas sebagaimana di Indonesia, tapi tempat sekolah untuk anak kelas 2-3 SMA. Kabar tersebut disampaikan oleh Lolly kepada ayah sambungnya, Antonio Dedola.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Kedua tempat itu adalah Peterborough Regional College dan Cambridge Regional College. Mengetahui hal tersebut, Loly langsung menghubungi ayah sambungnya, Antonio Dedola.

“Papa, saya diterima, yes! saya diterima di dua tempat college. Saya belum menentukan dimana, tapi saya akan melihat dulu pertama,” kata Loly, dikutip dari TikTok Zee Drawing, Sabtu (26/8/2023).

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

“Oh, saya sangat bangga kepadamu, nak,” jawab Antonio Dedola.

Lebih lanjut, Loly pun menjelaskan jika dirinya mendapat beasiswa dari pemerintah. Jadi nantinya ia tak harus membayar apapun.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

“Keterima college aku, ‘beasiswa kak?’, dibayarin pemerintah, iya, jadi aku gak perlu bayar, aku tinggal masuk," jelasnya lagi.

Sayangnya, kabat bahagia dari Loly tersebut malah mendapat cibiran dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menyebut dirinya hanyalah halu.

Halaman Selanjutnya
img_title