Denny Sumargo Bakal Polisikan Verny Hasan Soal Tes DNA: Penjara Menanti...

Denny sumargo dan verny Hasan
Sumber :
  • intipseleb

BandungDenny Sumargo mengungkapkan bahwa dia telah memberi maaf kepada Verny Hasan atas masalah yang terjadi empat tahun yang lalu.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Namun, pada kesempatan ini ia tidak dapat tetap diam karena ia harus menjaga emosi dari istri tercinta, Olivia Allan dan juga orang tua mertua.

"Dari sekarang saya sudah memaafkan, Dari waktu kejadian dulu itu, saya kalau ngomong itu tidak pernah tidak sesuai hati, saya maafkan," ucap Denny Sumargo saat ditemui di kawasan ICE BSD, Tangerang, Sabtu (26/8).

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Denny sumargo dan verny Hasan

Photo :
  • intipseleb

"Sekarang kan saya udah punya istri, udah punya mertua, keluarga. Kalau dulu sendiri. Saya dititipin istri saya, bapaknya itu nitipin istri saya ke gua, itu air mata gua sampai jatuh saat dia ngomong 'Tolong jaga baik-baik itu aja. Kalau kamu udah nggak cinta balikin ke saya'.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Sedangkan saya dikasih tanggung jawab seperti ini terus masa lalu saya datang menyerang saya, terus saya nggak bisa bersikap gitu. Saya harus terus dengan saya kasihan, saya kasihan. Saya nggak kasihan. Saya pikir nggak bisa lagi lah, harus diselesaikan dengan benar, dengan jalur hukum," lanjutnya menegaskan.

Denny Sumargo telah melaporkan Verny Hasan setelah sang DJ kembali membahas masalah masa lalu tentang tes DNA anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title