Tasyi Athasyia Dihujat Netizen, Usai Diduga Tak Bangun Jam 6 Pagi

Foto Tasyi Athasyia dan Suami
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Baru-baru ini Tasyi Athasyia kembali menjadi perbincangan netizen. Pagi-pagi pukul 06:07 WIB, dirinya menyiapkan kejutan untuk sang ibu, Ala Alatas, namun menyebut jika keluarganya itu belum bangun.

Dirujak netizen karena hal tersebut, Tasyi Athasyia beri pembelaan begini.

Dalam postingan di Insta Story, Tasyi Athasyia mengunggah dirinya yang memberikan kejutan untuk sang ibu saat masih pagi. Namun, dirinya menyebut jika kejutan tersebut terlalu pagi dan di rumah sang ibu belum ada yang bangun.

“Abis subuh, mau surprise tapi sepertinya kepagian, blm ada yg bangun,” tulis Tasyi Athasyia melalui Instagram Story, dilansir pada 27 Agustus 2023.
“Happy Birthday Mamah,” ucapnya untuk Ala Alatas.

Netizen kemudian mengingatkan melalui DM Instagram jika postingan Tasyi tersebut bisa menimbulkan persepsi jelek soal keluarganya. Terlebih, ketika istri Syech Zaki itu menyebut keluarganya belum bangun padahal sudah pukul 06:07 pagi.

“Tasyi sadar gak dengan nulis caption kava gitu seolah menjelekan keluarga sendiri am 6 pada belum bangun, nnti muncul banyak pertanyaan dr netizen, apa gak sholat subuh jam 6 belum pada bangun dan pertanyaan2 dan prespektif lain. Hanya mengingatkan,” tulis seorang netizen melalui DM.

Tasyi kemudian memberi pembelaan jika takut keluarganya disebut tak mau menemuinya. Ia juga menyebut netizen kebanyakan praduga.

“Wah ga maksud gituu. Kalo ga ditulis takutnya dikira keluarga nya ga mau nemuin. Kasian Ig nanti. Emang makanya netizen ga usah kebanyakan praduga, dan urusin keluarga org.. kalo yg di post ga ngerugin kalian, ya udh diliat aja. Semua akan serba salah kalo ngikutin pendapat manusia,” jawabnya ke netizen tersebut.

Lebih lanjut, Tasyi Athasyia menghimbau netizen untuk tidak negatif thinking. Ia juga mengatakan agar netizen membersikhkan hati.

“Jd daripada mengingatkan aku, lebih baik yg pada negative thinking y pada bersihin hati, kalo aku maaf bgt ga bisa memuaskan semua keinginan manusia apapagi org luar yg gatau apa2 tentang internal aku, semua org akan punya pendapat masing?.. nanti kalo ga dinfo juga, dibilangnya mamah aku ga mau nemuin aku, akan ada aja terus.. jd udh yaaa cukupppp.. ga usah apa2 di dramain. Fokus yg baik aja,” pungkas pembelaan dari Tasyi Athasyia.

Viral Video Diduga Anak Vincent Rompies Bully Adik Kelas, Tangan Korban Digantung