Heboh! Donna Harun Disebut Jadi DPO atas Kasus Penistaan Agama, Begini Kata Polisi

Donna Harun
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Kepolisian telah membantah adanya penetapan tersangka serta penerbitan daftar pencarian orang (DPO) terhadap artis Donna Harun soal kasus dugaan penistaan agama

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Hal itu menanggapi sebuah video di akun YouTube yang menyebut kalau penetapan tersangka dan penerbitan DPO serta pencekalan terhadap Donna disebut disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary

Photo :
  • Viva.co.id
Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Dengan tegas hal itu ditampik Polres Metro Jakarta Selatan. Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Henrikus Yossi, menyatakan bahwa pihaknya tidak menerima laporan polisi terhadap Donna Harun sebagai terlapor.

“Saya tidak pernah menyampaikan ini,” ucap Ade Ary kepada wartawan, Rabu 29 November 2023. 

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Video yang diunggah juga menyebutkan bahwa Donna diduga menjadi tersangka dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) atas kasus dugaan penistaan agama setelah beberapa kali tidak menghadiri panggilan.

Polisi disebut akan mengambil tindakan paksa dan berkoordinasi dengan pihak imigrasi dan maskapai penerbangan untuk melakukan penangkalan terhadap Donna.

Halaman Selanjutnya
img_title