Tasyi Athasyia Selalu Tuai Kritik dan Hujatan dari Netizen, Kini Keluhkan Ini di Instagramnya

Tasyi Athasyia dan Syech Zaki
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube

VIVA Bandung Tasyi Athasyia, seorang selebritas Instagram yang juga dikenal sebagai selebgram, mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap tindakan body shaming yang dialaminya. Selain itu, ia juga sering mendapatkan ejekan dari netizen terkait pilihan busana dan tata rias yang ia pakai.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya pada hari Selasa, 3 Oktober 2023, Tasyi Athasyia menyampaikan kebingungannya terhadap sikap sejumlah individu yang suka mengkritik penampilan fisik orang lain.

Foto Tasyi Athasyia dan Suami

Photo :
  • Viva Group
Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

"Bingung sama orang yang dikit-dikit ngatain fisik atau ngatain cara orang lain berpenampilan," tulis ibu dari tiga anak ini.

Tasyi Athasyia menegaskan bahwa ia merasa percaya diri dengan gaya berbusananya. Menurutnya, tujuan berpakaian atau berdandan adalah untuk membuat diri sendiri merasa bahagia dan percaya diri, bukan untuk memenuhi standar atau ekspektasi orang lain.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

"Padahal kita kan berpakaian atau dandan buat bikin diri kita happy dan percaya diri, nggak musti sesuai yang orang lain mau, selama sopan dan nggak merugikan orang lain," ujarnya.

Selebgram yang juga merupakan kembaran dari Tasya Farasya ini lalu menyerukan agar orang-orang berhenti melakukan praktik body shaming.

Halaman Selanjutnya
img_title