Dilaporkan ke Polisi oleh Denny Sumargo, Verny Hasan Tegaskan Tak Akan Kabur

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung – DJ Verny Hasan menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah kabur meskipun Denny Sumargo telah melaporkanya ke polisi. Dia malah meminta agar pria yang akrab disapa Densu itu tidak menyebarkan omongan yang berlebihan soal masalah mereka saat ini.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

“Saya tidak pernah lari, saya aja baru sampe indo baru 1 hari ini di Jakarta. Suka ngada2 aja ya ngomongnya terlalu berlebihan, terlalu membesar2kan keadaan,” ujar Verny Hasan dikutip VIVA Bandung dari Instagram Storynya , Senin (28/8/2023).

Lebih lanjut, Verny Hasan tidak mau banyak menanggapi masalah ini secara langsung. Dia meminta agar Densu menghubungi kuasa hukumnya saja.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

"Saya persilakan hubungi kuasa hukum saya @jerrysimatupang_sh,” katanya.

Diketahui sebelumnya, Denny Sumargo melaporkan Verny Hasan ke polisi terkait dugaan pencernaan nama baik dan UU ITE. Dia melaporkan Verny dengan Pasal 27 Ayat 3 jo. Pasal 45 Ayat 3 dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 15 KUHP.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Denny Sumargo dan Verny Hasan

Photo :
  • Berbagai Sumber

Diketahui, laporan tersebut telah terdaftar dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan terlapor Vernie Hasan, pemilik akun Instagram @verniehasan_.

Halaman Selanjutnya
img_title