Tasyi Athasyia Mendapat Ceramah Netizen Usai Beri Kado Mewah untuk Sang Ibu

Heboh! Suami Tasyi Athasyia Samakan Istrinya Dengan Rasulullah
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Tasyi Athasyia menjadi sorotan netizen kembali setelah memberikan kejutan kado ulang tahun untuk ibunya, Ala Alatas. Seperti diketahui, Ala Alatas berulang tahun pada 24 Agustus 2023 lalu. Tasyi baru-baru ini mengirimkan kado untuk sang ibu.

Prabowo: Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarnoputri

Melalui postingannya, Tasyi meletakkan banyak kado indah untuk ibunya. Mulai dari kiswah, hingga baju-baju cantik untuk sang ibu.

Dalam postingannya yang diunggahnya di Instagram story Tasyi menuliskan, "Abis subuh mau surprise tapi sepertinya kepagian, belum ada yang bangun," dengan informasi pukul 06.07.

Posting Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Megawati, Akun Instagram Prabowo Digeruduk Netizen

Tasyi juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ibu "Happy Birthday Mamah @ala_instyle." Postingan itu diunggah oleh Tasyi, Minggu, 27 Agustus 2023.

Namun justru Tasyi mendapatkan kritikan dari netizen. Netizen menganggap Tasyi menjelekkan nama keluarga.

Prabowo Tulis Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-77 Untuk Megawati, Netizen: Bu Mega Salting

"Tasyi sadar gak, dengan nulis caption kayak gitu seolah menjelekkan keluarga sendiri jam 6 pada belum bangun. Nanti muncul banyak pertanyaan dari netizen apa gak sholat subuh jam 6 belum pada bangun dan pertanyaan-pertanyaan dan perspektif lain. Hanya mengingatkan," tulis netizen.

Gerah dengan nasihat netizen, Tasyi pun langsung membalas, bahwa ia tak bermaksud seperti yang dipikirkan netizen. Tasyi yang merasa sering dicibir netizen justru blak-blakan mengungkapkan tak ingin urusan pribadinya diusik orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title