Rendy Kjaernett Bongkar Sifat Asli Lady Nayoan, Ternyata...

lady nayoan dan rendy kjaernett
Sumber :
  • antvklik

VIVA BandungRendy Kjaernett dan Lady Nayoan menghadiri podcast YouTube Feni Rose. Mereka berbincang-bincang tentang pernikahan, hingga sampai ke arah pengakuan Rendy soal momen pacaran dengan Lady Nayoan yang kurang menyenangkan.

Diakui oleh Lady Nayoan, gaya pacarannya dan Rendy Kjaernett sempat terbawa setelah menikah.

Feni Rose bertanya alasan Rendy Kjaernett menikah dengan Lady Nayoan. Ternyata, Rendy merasa membutuhkan sosok Lady di hidupnya karena telah menjadikannya sebagai pria dewasa.

“Dulu kamu menikahi dia karena apa?” tanya Feni Rose di akun YouTubenya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 29 Agustus 2023.

“Dari ya anak laki-laki sampai jadi pria yang dewasa ini, mungkin seperti, ‘Oh gue butuh nih sosok begini nih’. Iya memang (seperti itu),” balas Rendy Kjaernett.

Tapi, Rendy Kjaernett mengaku pengalaman berpacaran dengan Lady Nayoan kurang menyenangkan. Bukan karena tidak sayang, Rendy merasa Lady galak karena sering marah-marah saat berpacaran.

“Tapi, gak enak pacaran sama dia, (suka) marah-marah. Beneran sumpah galak,” tandas pria yang mengaku pernah berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah ini.

Meski selalu dimarahi oleh Lady Nayoan, Rendy Kjaernett merasa teguran yang didapatkan adalah hal yang benar. Oleh karena itu, Rendy merasa Lady berbeda daripada perempuan lain karena bisa mendewasakannya.

“Tapi di setiap tegurannya dia, ngasih masukan, atau dia marah, itu memang benar. Itu bukan hal kecil, justru bukan di ranah yang pacaran gitu. Itu yang gak pernah aku dapetin di perempuan lain,” tandas Rendy Kjaernett.

Setelah menikah, Lady Nayoan mengaku masih membawa gaya pacarannya dengan Rendy Kjaernett. Alhasil, Lady merasa Rendy muak dengan omelan-omelannya.

“Nikah sama Rendy, kita mau gaya pacaran kita tuh ke nikah. Jadi dia kan selalu bangga nih nunjukin kalau ketemu temen-temennya atau keluarganya, ‘Lady tuh yang ngedewasain gua’. Aku pikir, dengan aku kayak bilangin dia itu adalah hal yang menyenangkan. Tapi kalau bertahun-tahun, kan dianya grow juga. Dia juga muak juga,” kata Lady Nayoan seraya tertawa bersama Rendy Kjaernett.

Bongkar Praktek Pengobatan Gus Samsudin, Ustaz Derry Sulaiman: Abal-abal