Baru Bebas Penjara, Ferry Irawan Kedapatan Bangun Rumah Baru

Foto keluarga Ferry Irawan
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA BandungFerry Irawan membagikan video singkat sebuah rumah yang tengah dalam proses pembangunan. Ternyata, mantan suami Venna Melinda itu akan segera pindah ke rumah baru yang disebutnya sebagai Baiti Jannati.

Atas rezeki yang dilimpahkan kepadanya, Ferry Irawan tak henti-hentinya mengucap syukur.

Ferry Irawan makin aktif di sosial media pasca bebas dari penjara atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada mantan istrinya, Venna Melinda. Teranyar, Ferry membagikan kabar bahagia.

Kabar bahagia dari Ferry Irawan yakni pembangunan rumah baru. Ia dan ibunda akan segera menempati rumah baru yang disebutnya sebagai Baiti Jannati. Rumah Ferry tersebut sedang dalam proses pembangunan, seperti video yang dibagikan olehnya.

“Bismillahirrahmanirrahim. Mohon do'a nya dari orang orang tersayang. Aku dan Mami @nuryattyindra bisa segera menempati "Baiti Jannati" Kami yang baru,” ungkap Ferry Irawan di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Ferry Irawan tak lupa memuji-muji Allah atas rezeki yang didapatkan olehnya. Ia mengungkapkan, jika titipan Allah kepadanya akan digunakan Ferry di jalan-Nya. “Allah Maha Baik.. Gusti Allah mboten sare,” paparnya.

“Alhamdulillah ya Rabb atas semua Keberkahan MU, Rizqi MU, Kuasa MU.. Insha Allah,, semua titipan yang Engkau percayakan pada kami.. Akan kami gunakan selalu di jalan MU.. Jalan yang Engkau Ridhai.. Aamiin,” tandas Ferry Irawan.

Setelah bebas dari bui, Ferry Irawan menyatakan tidak pernah melakukan tindak KDRT yang selama ini dituduhkan kepadanya. Meski begitu, Ferry kini hanya ingin fokus menjalani hidupnya dengan keluarga dan berkarier.

“Yang bisa saya utarakan adalah saya tidak pernah melakukan satu perbuatan yang selama ini dituduhkan kepada saya. Selebihnya, mungkin bang Jeffry selaku kuasa hukum saya yang menjelaskan,” jelas Ferry di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin, 21 Agustus 2023.

“Pertama, saya mau menenangkan diri, fokus sama keluarga, terus yang kedua yang pasti saya mau ngurusin hidup saya dulu, saya juga fokus sama karier, fokus dengan kerjaan, dan menata hidup yang lebih baik lagi,” tandas Ferry Irawan.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin