Denny Sumargo Menolak Mediasi dengan Dj Verny Hasan

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Viva Bandung – Polemik antara Denny Sumargo dengan Verny Hasan mengenai tes DNA terus meruncing. Verny Hasan maupun Denny Sumargo sama-sama keras kepala mengenai hasil tes DNA tersebut.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Verny Hasan dan Denny Sumargo ngotot mengenai hal itu karena memiliki keyakinan masing-masing mengenai hasil yang dulu dinyatakan negatif.

Meskipun hasil tes DNA pada tahun 2013 silam menunjukkan bahwa Denny Sumargo bukan ayah dari anak Verny Hasan, namun kisruh ini seolah belum mereda juga.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Belum lama ini, Denny Sumargo buka suara menanggapi desakan Verny Hasan yang memintanya tes DNA kedua kali terkait anaknya.

Dalam uraiannya, Denny Sumargo mengaku kecewa atas sikap Verny Hasan yang kembali memintanya melakukan tes DNA untuk menentukan status anak.

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Saking kecewanya, dia kini tidak ingin dipertemukan dengan Verny Hasan untuk membahas hal ini baik-baik. Densu biasa Denny Sumargo disapa kemudian memiliki jawaban sendiri ketika ditanya alasan tak mau melakukan mediasi dengan Verny Hasan.

"Ya duduk bareng sama bapaknya anak itu aja. Masak sama gue?," ungkap Densu kala ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 30 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title