Hasil Tes DNA Denny Sumargo 0 %, dr Richard Lee Minta DJ Verny Coba Pria Lain

Dr. Richard Lee
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Dokter Richard Lee ikut berkomentar soal ricuh tes DNA yang diminta oleh Verny Hasan terhadap Denny Sumargo belum lama ini.

Meskipun hasil tes DNA pertama menyatakan ketidakcocokan antara anak yang dilahirkan oleh Verny dengan Denny Sumargo, tetapi DJ itu masih ragu dan ingin membuktikan sekali lagi.

Sementara Verny Hasan ngotot anak yang dilahirkannya adalah darah daging Denny Sumargo, tetapi suami Olivia Allan tersebut justru tegas membantahnya.

Maka dari itu, Richard Lee mempertanyakan  kemungkinan adanya pria selain Denny Sumargo yang mungkin saja menjadi bapak kandung dari anak Verny Hasan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Kenapa ngga tes DNA ke laki-laki lain? Kan Densu hasil tes DNA-nya sudah keluar nih, 0%. Kenapa Verny ngga cari cowok lain untuk tes DNA?” tanya dokter Richard Lee, dilansir dari kanal YouTubenya, Jumat, 1 September 2023.

“Ini memojokkan Verny ya. Ya keyakinannya si Verny kan ada di Densu,” kata sahabat Verny Hasan, Ikeyda.

Ikeyda menjelaskan, hasil tes DNA pertama yang dilakukan oleh Denny Sumargo merupakan hasil pemeriksaan dokter di rumah sakit pilihannya. Tapi, DJ Verny Hasan selaku seorang ibu, merasakan ada hal yang berbeda.

Tanpa bermaksud menyebut hasil tes DNA itu palsu, tetapi Verny Hasan belum yakin sepenuhnya dengan hasil tersebut. Oleh karena itu, Verny mengajak Denny Sumargo untuk tes DNA ulang.

“Oh tidak, itu kan menurut dokter. Tapi menurut keyakinan seorang ibu, yang mana dia yang melakukannya, dia yang melaksanakan, dia yang bersama dia, dia akan memperjuangkan sebagaimana apa yang terjadi pada diri dia,” ujar Ikeyda.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"