Fadly Faisal Masih Dekat dengan Rebecca Klopper, Haji Faisal Bilang Begini

rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA BandungHaji Faisal buka mulut setelah putranya, Fadly Faisal diduga masih menjalin asmara dengan Rebecca Klopper. Terkait hal itu, dia menegaskan belum memberikan restunya.

"Seperti yang telah saya sampaikan selama ini, saya sudah tidak respons, saya sudah tidak respect dengan hubungan mereka," kata Haji Faisal di akun YouTube SCTV yang diunggah baru-baru ini.

"Entah mereka masih mau mendengar, entah tidak Allahu a'lam," sambungnya lagi.

Disinggung detail alasannya, Haji Faisal enggan bicara lebih jauh.

"Kenapa saya berbicara seperti itu? Karena menurut saya, saya sudah tidak respect. Kan nggak perlu sebagai orangtua berbicara terlalu jauh. Kalau orangtua kita sudah tidak respect, yasudah," tuturnya.

Ayah mertua mendiang Vanessa Angel hanya menjelaskan hal itu terkait masa depan Fadly Faisal. Termasuk cucu-cucunya kelak.


"Kenapa? Karena mau saya memikirkan ke depan demi kebaikan dia, demi masa depan dia, demi cucu-cucu saya nanti. Orang yang bakal menjadi istrinya (harus baik-baik), kan gitu yang saya pikirkan," ucap Haji Faisal.

Perkataan Haji Faisal tersebut kembali dibagikan akun @lambegosiip di Instagram pada Jumat 1 September 2023 dan mendapat banyak komentar.

"Pak Haji juga kan mau nyalonin (anggota DPR) juga berimbas kan. Bukannya dari dulu juga si Becca ini cewek red flag yah?" celetuk salah satu netizen.

"Saya pun pasti begitu. Orangtua yang baik pasti memikirkan apa yang terbaik untuk anaknya. Tapi kembali lagi kepada Allah SWT. Semoga diberikan yang terbaik untuk keluarga Pak Haji," imbuh lainnya.

Rebecca Klopper Tampil Berhijab, Netizen Nyindir Tak Istiqomah