Denny Sumargo Kembali Akan Laporkan DJ Verny Cemarkan Nama Baik

Denny Sumargo dan Verny Hasan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BandungMantan pebasket Denny Sumargo saat ini tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik. Pasalnya, Denny Sumargo diminta untuk melakukan tes DNA oleh Verny Hasan untuk mengetahui apakah ia ayah biologis dari anak yang dilahirkan Verny Hasan.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Namun, kisruh masalah tes DNA tersebut masih berlanjut hingga kini. Seperti diketahui, hasil tes DNA yang dikeluarkan oleh pihak RSCM pada 2019 lalu menyatakan bahwa Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari anak yang dilahirkan oleh Disc Jokey (DJ) tersebut.

Akan tetapi, sang DJ merasa belum yakin dengan hasil dari tes DNA tersebut hingga dirinya ingin melakukan tes tersebut sebagai perbandingan. Denny Sumargo pun menyatakan dirinya siap untuk memenuhi keinginan Verny Hasan.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Sebagai penengah, Richard Lee menanyakan pada pria yang akrab disapa Densu tersebut mengenai apa yang akan dilakukannya setelah hasil tes DNA kedua ini keluar nantinya.

"Hasil tes DNA yang kedua nih ya, ternyata itu bukan anak lo. Apa yang lo lakuin?" tanya Richard Lee lewat sambungan telepon di kanal YouTubenya, dikutip Jumat 1 September 2023. 

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

Dengan tegas, Denny Sumargo menyatakan akan melaporkan Verny Hasan ke pihak berwajib untuk kedua kalinya karena dianggap telah mencemarkan nama baiknya. "Saya lapor polisi untuk yang kedua," jawab Densu.

Di samping itu, tidak menutup kemungkinan juga bahwa hasil tes DNA kali ini bisa jadi positif atau menujukkan hasil yang berbeda dari tes sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title