Bongkar 2 Aib Dewi Perssik, Nikita Mirzani: Sering ke Dukun…

nikita mirzani dan dewi perssik
Sumber :
  • intipseleb

BandungNikita Mirzani mengkritik dan mengungkapkan aib Dewi Perssik sebelumnya. Dia mengatakan bahwa penyanyi tersebut pernah menghentikan kehamilan sebanyak 5 kali. 

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Mantan pasangan Aldi Taher juga yang mengungkapkan minatnya dalam hal spiritual dan membelikan seorang dukun tempat tinggal.

Ia juga blak-blakan menyindir pacar Dewi Perssik, Rully yang disebutkan sudah tinggal satu rumah dengan pedangdut tersebut.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

nikita mirzani dan dewi perssik

Photo :
  • intipseleb

"Burik yang suka gugurin kandungan, 5 kali gugurin kandungan suka main dukun lu, dukunnya sampe dibeliin rumah," ujar Nikita Mirzani saat Live TikTok.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Si Suneo pacarnya yang pilot sekarang tuh udah tinggal serumah makanya dia engga berkutik, orang lakinya miskin. Dia kaga ada duitnya, burik tuh suka banget ngunci-ngunci laki di rumah. Burik itu hypersex guys, dia itu gila. Tanya aja sama mantannya," sambung Nikita.

Suatu akun gosip menunjukkan bahwa Nikita Mirzani hadir dalam sebuah acara yang dibawakan oleh Raffi Ahmad. Dia menyatakan alasannya bertengkar dan berperang dengan Dewi Perssik karena pedangdut itu lebih dulu membicarakan masalah anak

Halaman Selanjutnya
img_title