Sule Merasa Tersinggung Uus Sebut Pelawak Sombong: Kurang Bijaksana

Sule
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA Bandung – Sindiran Uus dan Ronal Surapradja tentang komedian arogan di acara komedi Opera Van Java (OVJ) belakangan menjadi sorotan. Nama Denny Cagur pun terseret menjadi sosok yang dimaksud Uus dan Ronal.

 Lalu, komedian Sule pun ikut bereaksi. Ia mengaku menyindir sekaligus memberikan pembelaan terhadap Denny. Baru-baru ini Sule dan Denny Cagur ngobrol di konten YouTube SL Media.

Saat itu, Sule pun menanyakan pendapat Denny soal disebut sebagai komedian sombong. Di sisi lain, Sule pun mengaku sempat menyindir kepopuleran julukan tersebut.

"Rame nih, lagi trending katanya, saya sih tahu, masa Pak Denny pelawak sombong. Saya juga agak kesindir, zaman OVJ saya juga katanya,” ujar Sule dikutip pada Minggu, 3 September 2023.

"Nah itu, tapi yang disebutin contohnya zaman OVJ saya," jawab Denny Cagur.

"Selalu saya sampaikan ke temen-temen wartawan, kalau kita ini sesama komedian harus membangun respect. Terus jangan melakukan hal-hal yang tidak bertanggung jawab. Lempar isu main tinggal gitu aja, akhirnya kan di bawah jadi ribut," sambungnya.

Di sisi lain, Denny menilai tudingan soal komedian arogan yang kini menyeret namanya adalah tindakan yang tidak bijaksana.

"Menurut saya kurang bijaksana aja. Dan satu hal yang perlu kita sadari adalah jangan mengkambing hitamkan seseorang untuk sesuatu yang kita sendiri gak mampu mencapai itu," ujar Denny.

Alih-alih ingin melucu sendiri, Sule menjelaskan bahwa pada dasarnya konsep OVJ berbeda dengan acara komedi lainnya.

"Kita juga sebagai eks OVJ zaman dulu dibilang pengin melucu sendiri. Tidak, karena konsep OVJ itu berbeda dengan konsep yang lain. Kita kadang-kadang bermain sendiri, melawan arus yang nanti di arahin sama Dalang," ungkapnya.

Meski begitu, Sule mengaku hubungannya dengan Ronal baik-baik saja. Ayah Rizky Febian pun ikut berbagi kebaikan Denny Cagur.

"Tapi kemarin saya udah ketemu sama Pak Ronald ya biasa-biasa saja, alhamdulillah,” katanya.

"Cuma kalau dibilang pak Denny sombong, saya saksinya. Saya dulu gak punya uang, dikasih ular sanca sama Pak Denny. Ini orang baik, walau saya termasuk juniornya dulu,” pungkas Sule.

Ria Ricis Ngaku Janda, Sule Kaget: kan Belum Cerai