Devano Danendra Menduga Naura Ayu Menggiring Opini Agar Netizen Menghujatnya

Devano Danendra
Sumber :

VIVA Bandung – Hubungan Devano Danendra dengan sang mantan kekasih Naura Ayu kembali panas. Setelah merasa tersindir di media sosial, Devano pun akhirnya buka suara untuk menjelaskan hubungannya dengan sang kekasih saat ini, Baila Fauri.

Sang Ibu Yang Penyanyi Terkenal, Naura Ayu Akui Tak Masalah Disebut Numpang Tenar

Tidak sedikit dari netizen yang menghujat Devano karena menjalin asmara dengan sahabat Naura Ayu. Devano juga mengaku tidak tahu kedua wanita itu memiliki hubungan yang sangat dekat. Menurut Devano, Naura tidak pernah mengenalkannya kepada Baila.

"Gue bikin video itu cuma mau ngasih tahu bahwa gue ngga pernah dikenalin sama pacar gue yang sekarang," ujar Devano, dikutip dari akun TikTok miliknya, Minggu 3 September 2023.

Naura Ayu Disebut Numpang Ketenaran Ibu, Begini Reaksi Santainya

Namun Devano mengakui bahwa dirinya pernah melarang Naura Ayu untuk berteman dengan Baila Fauri karena sempat berpikir perempuan itu kurang baik. Namun setelah mengenal Baila lebih dalam, Devano menyadari bahwa penilaiannya selama ini salah.

"Gue mungkin ngelarang mantan gue untuk main sama pacar gue yang sekarang karena imejnya. Jadi gue ngelarang aja, walau sekarang gue tahu dia (Baila) ternyata ngga kayak gitu. Gua tahu pacar gue yang sekarang seperti apa," ungkapnya.

Naura Ayu Mengaku Terganggu dengan Orang Tau Sok Jadi Gen Z

Devano Danendra menjelaskan bahwa ia baru saja mengenal Baila lebih jauh setelah putus dari Naura Ayu. Maka dari itu, Devano berpikir apabila Naura dan Baila memang bersahabat, maka ia sudah pasti dikenalkan sejak dulu.

Putra Iis Dahlia itu lantas merasa Naura Ayu sudah menggiring opini negatif terhadapnya sehingga banyak orang yang menghujat dan tidak setuju dengan hubungannya dan Baila. Terutama setelah Naura Ayu merilis lagu Bye, yang diduga ditujukan kepadanya.

Halaman Selanjutnya
img_title