Profil Ikram Rosadi, Politikus yang Jadi Suami Baru Larissa Chou

Ikram Rosadi dan Larissa Chou
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Larissa Chou dikabarkan telah resmi menikah dengan kekasihnya Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023 kemarin. Acara akad nikah keduanya ini digelar secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekatnya saja.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Lantas siapakah Ikram Rosadi? Melansir dari VIVA Group, berikut profil Ikram Rosadi:

Profil Ikram Rosadi

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Melansir website KPU, Minggu, 3 September 2023, Ikram Rosadi adalah politikus Partai Golka. Dia memiliki gelar Sarjana Teknik terdaftar menjadi salah satu caleg DRPD Kabupaten/Kota yang diusung oleh Partai Golkar untuk Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Pria yang juga berasal dari Bandung ini diketahui akan berjuang di daerah pemilihan (dapil) Bandung Barat 2. Namanya pun terdaftar dengan nomor urut 10.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Masyarakat Bandung sendiri tampaknya cukup mengenal sosok Ikram Rosadi. Pasalnya, Ikram juga dikabarkan menjabat sebagai Wakil Sekretaris dari ormas Pemuda Pancasila (PP).

Berdasarkan postingan di Instagram @royan234sc pada 2021 lalu, Ikram Rosadi juga mengemban jabatan sebagai ketua regional wilayah untuk 234 Solidarity Community (SC) Bandung, yang masih bagian dari ormas PP.

Halaman Selanjutnya
img_title