Gagal Atraksi Sulap, Limbad Mengalami Luka Bakar

Limbad
Sumber :

VIVA Bandung – Pesulap tanah air, Salim Babad atau akrab disapa Limbad dikabarkan mengalami kecelakaan usai gagal melakukan penyembur api di Lapangan Reksogati, Caruban, Kabupaten Madiun pada Sabtu, 2 September 2023 malam. Akibat kejadian tersebut, Limbad harus dilarikan ke rumah sakit terdekat yakni RS Caruban.

Dilansir Intipseleb, Limbad dikabarkan mengalami luka bakar. Hal ini memaksa Limbad menjalani operasi. Awalnya, Limbad mengalami luka bakar sekitar delapan persen.

Oleh karena itu, Limbad diminta mendapat perawatan lebih lanjut di RSUD Dr Soedono Madiun.

Kabar baiknya, luka bakar Limbad menurun. Yang tadinya luka bakar di angka delapan persen menjadi empat persen.

Pihak rumah sakit pun menjelaskan alasan Limbad harus menjalani operasi. Limbad dikhawatirkan mengalami pembengkakan dan luka di bagian tenggorokan. Kini, kondisi Limbad berangsur membaik.


Bahkan, Limbad disebut sudah bisa diajak berkomunikasi.

Aksi pelemparan api yang semula dilakukan Limbad terekam oleh salah satu pengunjung yang hadir dalam acara tersebut. Pengunjung yang merekamnya pun mengunggahnya ke media sosial dan menjadi viral.

Dalam video tersebut, asisten Limbad terlihat memegang obor. Tak lama kemudian, Limbad langsung menyemprotkan bensin ke api.

Namun nahas, api yang disemburkan oleh Limbad menyambar ke bagian wajah, alias jenggotnya. Dari sini, Limbad terlihat panik dan berusaha memadamkan api yang tepat ada di depan wajahnya ini.

Lalu, api di depan wajah Limbad semakin membesar. Limbad langsung dilarikan ke rumah sakit.

Limbad adalah salah satu pesulap terkenal di negara itu. Namanya mulai mencuat dan dikenal luas masyarakat setelah ia kerap diundang dan diminta tampil di TV.

Limbad punya ciri khas sendiri. Ketika tampil di publik, ia tidak pernah berbicara satu kata pun. Pakaian dan gayanya pun punya ciri khas sendiri.

Beckam Putra Gagal Masuk TIMNAS Indonesia, Alasannya Bikin Kaget