Tak Mal!, Nycta Gina dan Rizky Kinos Tak Sembunyikan Fakta Hubungannya Diawali Perselingkuhan

Rizky Kinoz dan Nycta Gina
Sumber :
  • intipseleb

VIVA BandungRizky Kinos dan Nycta Gina tak pernah menyembunyikan fakta bahwa hubungan mereka bermula dari perselingkuhan.

Di hadapan Denny Sumargo, Rizky Kinos menjawab jujur kenapa memilih Nycta Gina yang notabene sedang selingkuh dengan pacarnya saat itu. Rupanya, Kinos mengaku sang mantan terus memberikan alasan saat ingin menikah.

"Yang pertama, waktu itu gua pikir cewek gua ini susah banget diajak nikah, karena gua kan udah lama pacaran sama dia. Udah semua gua kasih, mobil gua kasih, sekolah gua bayarin, nah gua ajak nikah ada aja alasannya,” ungkap Rizky Kinos dilansir dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, dilansir dari Intipseleb pada Senin 4 September 2023.

"Gua mikirnya ‘ah gua diporotin’ yaudahlah ‘lu morotin gua, ya gua juga happy happy aja sama lu’ di luar gua ketemu ngelihat dia (Nycta Gina) ‘ih kok lucu ya’ gitu,” tambahnya lagi.

Dari situlah ia akhirnya yakin bahwa keputusannya untuk beralih ke Nycta Gina adalah pilihan yang tepat. Meski begitu, Kinos belum memberitahu kekasihnya kalau dirinya selingkuh dengan Gina hingga mereka ketahuan sendiri.

"Engga (putus). Karena gua bingung alasannya apa. Sampai akhirnya waktu itu gua ketahuan, ketangkep basah. Di situ udah, gua harus milih dan gua pilih dia (Nycta Gina),” tutur Rizky Kinos.


Di sisi lain, Nycta Gina juga membeberkan alasan mengapa akhirnya ia mau jadi selingkuhan Rizky Kinos. Gina mengakui bahwa saat itu baik Kinos maupun dirinya sama-sama tak punya pilihan orang lain lagi.

“Intinya aku pacaran berbelas-belas tahun itu, terus akhirnya tidak jadi nikah, tidak jodoh, tapi umur udah banyak kan waktu itu,” kata Gina.

"Jadi, udah di fase hopeless gitu, harus mulai lagi dari 0. Nah, datenglah dia yang dari segi fisik kan kayak ‘lumayan’, putih, cakep, gitu kayaknya kan. Tapi kok kenapa punya pacar ya. Ya tapi, itu jadi pembelajaran hidup buat aku sih,” cerita Nycta Gina.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel