Persiapan Dinar Candy Jelang Duel Tinju Lawan Nikita Mirzani

Dinar Candy dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram/@holywingssportshow

BANDUNG – Dinar Candy melakukan persiapan semaksimal mungkin jelang duel tinju melawan Nikita Mirzani yang akan digelar pada Minggu, 12 Juni 2022 mendatang.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Dalam persiapannya, Dinar Candy menyambangi dokter konsultasinya. Di mana ia meminta kepada dokter untuk bersiap jika nanti terjadi sesuatu setelah ia bertanding. Ditakutkan hidung dan bagian tubuh lainnya terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

"Jadi hari ini aku bersama dokter Fransiska, bersama Promec, sama dokter aku. Aku konsultasi. Jadi nanti abis pertandingan takut terjadi sesuatu sama operasi aku, mau itu payudara atau hidung, nanti mau stand by (dokter Dinar)," ungkap Dinar Candy di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Jumat, 10 Juni 2022.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Pihak dokter mengatakan bahwa mereka siap jika nanti terjadi hal yang tak diinginkan kepada Dinar Candy. Ada beberapa hal yang telah mereka persiapan untuk acara tinju tersebut.

Dokter Rizky, salah satu dokter Dinar Candy, mengatakan ia dan rekan dokter yang lain siap memberikan yang terbaik untuk Dinar. Bahkan, pihaknya telah menyiapkan obat bius jika memang hal itu diperlukan. Lebih lanjut, pihaknya pun siap jika nanti Dinar membutuhkan operasi akibat adu jotos dengan Nikita Mirzani.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"Kalo sisi emergency, pembiusan sih kita siap bantu jika membutuhkan. Kalo ada event kita laksanakan sebaik mungkin, operasi nyaman aman, bangun bangun udah bagus lagi," ucap Dokter Rizky.

Dokter Fransiska, dokter Dinar Candy yang lain, mengatakan bahwa daerah yang paling rawan dalam bertinju adalah bagian hidung. Jika mendapatkan pukulan yang sangat keras, tak menutup kemungkinan hidung Dinar akan mengeluarkan darah.

Halaman Selanjutnya
img_title