Luna Maya dan Maxime Bouttier Nikah Tahun Depan? Melaney Ricardo Ungkap Faktanya

Luna Maya dan Sang Kekasih Maxime Bouttier
Sumber :
  • Viva Group

Viva BandungArtis sekaligus pembawa acara Tanah Air, Melaney Ricardo menjadi salah satu sahabat Luna Maya yang menghadiri ulang tahun ke-40 di Bali beberapa waktu lalu. Ia pun merasa senang karena di momen tersebut Luna sudah secara terang-terangan mempublikasikan statusnya dengan Maxime Bouttier bahwa mereka berpacaran.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

“Jadi, udah bersahabat lama lalu akhirnya Luna jomblo sekian lama, akhirnya ada yang bisa dipublish, iya dong. Hari kebahagiaan dia 40 tahun. Jadi emang dia prepare banget nih makanya kita bela-belain. Aku tuh pertama kalinya loh ke Bali, enggak kerja,” ungkap Melaney Ricardo kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin, 4 September 2023.

Sebagai sahabat, Melaney pun turut mendukung apa yang menjadi pilihan Luna Maya. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Luna Maya Jauh Lebih Bahagia

Luna Maya

Photo :
  • -
Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Melaney pun menyebut Luna terlihat lebih bahagia dari sebelumnya. Sebagai seorang wanita, menurut Melaney, Luna sudah memiliki segalanya, mulai dari harta hingga pendamping.

“She is a lot happier. Itu aja sih. Kan kalau sukses udah sukses, sebagai aktris, dalam bisnis, tapi kan namanya perempuan pasti ada sisi hati terdalam yang ingin diempu-empu gitu kan. Nah ini bener-bener indah di pada waktunya di usia 40 bisa bikin party yang begitu serunya,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title