Marjam Abdurrahman Sebut Ingin Lihat Azab untuk Indra Bekti Sebab Rujuk dengan Aldilla

marjam-abdurrahman-aldilla-jelita-indra-bekti
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung – Marjam Abdurrahman akhir-akhir ini namanya tengah ramai menghebohkan jagat maya, karena tak setuju melihat Aldilla Jelita kembali rujuk dengan Indra Bekti.

Usai bertekad cerai dan berhembus rumor Bekti gay, ibunda Aldilla Jelita beri kalimat pedas untuk anaknya yang dianggap sudah melukai hati sang ibu.

Melihat anak keduanya Aldilla Jelita memilih untuk rujuk dan menikah lagi dengan Indra Bekti, Marjam Abdurrahman menentang keras hal tersebut. Pasalnya selain mengetahui semua borok Indra Bekti, Marjam Abdurrahman sebut sudah tutup pintu damai untuk menantunya.

Bahkan karena keputusannya memilih untuk kembali dengan Indra Bekti, Marjam Abdurrahman sebut jika anaknya sudah otomatis memegang kunci neraka karena dianggap melukai hati ibunya.

"Dilla suka bangga sama dia, berarti sudah siap sudah kunci pintu neraka. Berarti dia sudah pegang kunci neraka," ujar Marjam Abdurrahman kepada awak media, Selasa, 5 September 2023.

"Seorang anak sampai ibunya menetes air mata, bukan netes lagi tapi ngalir. Dalam sebulan saya gak mau makan saya sakit, saya surrender ke Allah beri saya kekuatan jika memang ini aib si Dilla dan Bekti tunjukkan aibnya," imbuh ibunda Aldilla Jelita.

"Biar saya melihat Al Quran itu nyata, saya mau lihat azab buat si Bekti sampai mana sekekar apa, sekuat apa," timpalnya.

Meskipun sudah menutup rapat pintu damai dan maaf untuk Indra Bekti, Marjam Abdurrahman sebut memberi kesempatan untuk anaknya Aldilla jika ingin mencium pintu surga dengan menemuinya tanpa Indra Bekti.

"Kalau mau mencium pintu surga, buang si Bekti cium kaki saya," tandasnya.

Fatwa Boikot Produk Pro Israel, MUI Sebut Itu Hoax: Bukan Pihak Kami