Marah Dianggap Ngemis Endorse, Mayang Pamer Job Padat

Mayang dan Doddy Sudrajat
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungMayang melakukan live TikTok seraya membalas komentar-komentar netizen nyinyir. Ditemani oleh Doddy Sudrajat, Mayang Lucyana Fitri mengaku pekerjaannya sampai akhir tahun sudah padat.

Oleh karena itu, Mayang merasa tidak perlu mengemis-ngemis jasa endorsement. Seperti apa penuturannya?

Mengutip potongan video yang dibagikan ulang TikTok @cilikayune, Mayang melakukan siaran langsung. Saat live, Mayang membaca beberapa komentar netizen, termasuk yang menuduhnya mengemis jasa endorse.

“Kalo banyak job, ngapain ngemis endorse May?” kata Mayang membacakan komentar netizen, dilansir dari TikTok @cilikayune, Selasa, 5 September 2023.

Marah disebut mengemis endorse, Mayang justru pamer jika tawaran pekerjaan yang datang kepadanya silih berganti. Ia lalu mengadu ke Doddy Sudrajat, yang berada di ruangan yang sama dengannya.

“Lah siapa yang ngemis orang job dateng sendiri. Masa katanya kakak sepi job dia job. Kan daddy tau kan, job kakak senumpuk apa. Ada tuh netizen yang bilang. Netizen bilang aku sepi job. Dia gak tau aja. Eh lo liat tuh video TikTok gua, isinya keranjang kuning semua,” jawab Mayang.

Membela Mayang, Doddy Sudrajat menegaskan adik kandung mendiang Vanessa Angel ini sudah memiliki jadwal yang padat sampai akhir tahun. Sampai-sampai, tambah Doddy, brand-brand rebutan untuk kerja sama dengan Mayang.

“Mayang gak mungkin sepi job. Daddy aja sampe kewalahan ngatur jadwal Mayang sampai tahun ini. Brand yang mau kerja sama dengan Mayang, itu ngantre. Bahkan salah satu brand mau bungkus sampe akhir tahun,” beber Doddy Sudrajat.

“Minggu ini ke Bali, kalau jadi bulan depan ke Korea. Desembernya kita ke Malaysia. Job-nya Mayang banyak lah, daddy yang ngatur semua, gak mungkin sepi job,” tandasnya.

Istri Andy Rompas Murka, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo Jadi Sasaran: Dengarkan!