Sosok Angela Hendriks, Istri Andy Rompas yang Murka ke Anies Baswedan

Istri Andy Rompas, Angela Hendriks
Sumber :
  • Instagram @angelachristinehendriks

Bandung – Istri Panglima Adat Manguni, Andy Rompas yakni Angela Hendriks sedang menjadi sorotan publik lantaran meluapkan emosinya kepada calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Tak hanya ke Anies, tapi ia juga marah kepada calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo terkait masalah debat capres beberapa waktu yang lalu

Bukan tanpa sebab, Angela mengaku kesal kepada dua sosok capres tersebut karena dianggap tidak paham soal rahasia negara.

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

"Debat capres yang baru-baru ini bertema pertahanan dan dalam debat itu Bapak Prabowo dipaksa untuk membuka sistem pertahanan dalam waktu 1 menit oleh Anis dan Ganjar. Lucu ya, masa pertahanan negara harus dipublikasikan di depan umum," ujar Angela dikutip dari media sosial pribadinya belum lama ini.

Lalu siapakah sosok Angela Hendriks tersebut? Melansir dari berbagai sumber, berikut profil Angela Hendriks istri Andy Rompas yang ditulis VIVA Bandung.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Profil Angela Hendriks

Angela Hendriks memiliki nama lengkap Angela Nancy Hendriks. Ia adalah merupakan istri dari Panglima Adat Manguni Makasiouw, Andy Rompas.

Halaman Selanjutnya
img_title