Waduh, Angela Hendriks Istri Andy Rompas Marah ke Anies Baswedan Gegara Ini

Istri Andy Rompas, Angela Hendriks
Sumber :
  • Instagram @angelachristinehendriks

BandungAngela Hendriks, istri Panglima Adat Manguni Andy Rompas baru-baru ini meluapkan kemarahannya terhadap Anies Baswedan sebagai calon presiden nomor urut 1 pada Pemilu 2024.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Kemarahan Angela disampaikan dalam unggahan video di akun media sosial pribadinya. Dalam video itu, tampak Angela tidak hanya marah terhadap Anies, tapi juga kepada calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo. Hal itu terkait dengan debat capres beberapa waktu yang lalu.

Bukan tanpa sebab, istri Andy Rompas itu mengaku kesal dengan dua sosok capres tersebut karena dianggap tidak paham soal rahasia negara.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

"Debat capres yang baru-baru ini bertema pertahanan dan dalam debat itu Bapak Prabowo dipaksa untuk membuka sistem pertahanan dalam waktu 1 menit oleh Anis dan Ganjar. Lucu ya, masa pertahanan negara harus dipublikasikan di depan umum," kata Angela dikutip dari media sosial pribadinya.

Tidak hanya itu, Angela juga kembali mengungkit soal etika. Ia mengatakan, masalah pertahanan merupakan sebuah strategi terkait keamanan negara dan tidak untuk dibuka di depan umum.

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

Anies Baswedan di acara debat capres-cawapres pertama.

Photo :
  • Viva.co.id

"Nih saya jelasin ya Anis dan Ganjar dan akan saya jelaskan sesingkat-singkatnya." ujar Angela.

Halaman Selanjutnya
img_title