Disebut Tak Hadiri Pernikahan Ana, Jawaban Ibunda Larissa Mengejutkan

Ikram Rosadi dan Larissa Chou
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Ibu Larissa Chou, Julie Tan akhirnya buka suara atas tuduhan absen dari pernikahan kedua anaknya dengan Ikram Rosadi. Melalui Instagramnya, Julie memperlihatkan potretnya dengan Larissa.

Postingan Julie Tan di pernikahan Larissa Chou bak menjawab nyinyiran dan tudingan dari netizen.

Larissa Chou dan Ikram Rosadi menikah pada Minggu, 3 September 2023. Pernikahan itu dilaksanakan tak lama setelah Larissa memperkenalkan Ikram ke publik melalui sebuah postingan Instagram.

Tapi, keberadaan ibu Larissa Chou yakni Julie Tan di pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi menimbulkan pertanyaan netizen. Pasalnya, netizen merasa tidak melihat Julie di pernikahan kedua anaknya itu.

Bak tahu dengan dugaan netizen, Julie Tan akhirnya buka suara. Melalui Instagram, ia membagikan fotonya bersama Larissa Chou di momen pernikahan itu.

Julie Tan memakai dress warna putih, senada dengan gaun pengantin Larissa Chou. Saat berfoto bersama, Larissa dan Julie kompak saling merangkul dan memamerkan senyum lebar.

Sayang, Julie Tan tidak menuliskan caption yang berarti. Ibu Larissa Chou ini hanya membubuhkan emoji hati.

Foto Julie Tan di pernikahan Larissa Chou membuat netizen lega. Sebab, Julie secara tidak langsung membantah tuduhan tidak menghadiri pernikahan anaknya. Oleh karena itu, banyak netzien yang turut mendoakan Julie dan Larissa.

“Mana nih yang bilang mami nya Ci Larissa gak dateng. ini udh di spil sama mami nya ci larissa,” komentar netizen di Instagram @julietanherisman, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 6 September 2023.

“Hayooo aku gosiiiip yg kemarin nanyain mami nya ci Larissa hehehe hadir nooh wkwkwkk,” sahut yang lain.
“Mom, kmrn bnyk bgt yg suudzon sama momi,” imbuh selanjutnya.

Ibu Atau Istri yang Harus Didahulukan? Ini Penjelasan Habib Husein Jafar