Kesal! Marjam Sebut Arie Kriting Harus Dapat Azan Tuhan, Ini Alasannya

marjam-abdurrahman-aldilla-jelita-indra-bekti
Sumber :
  • Viva Grup

Bandung –Marjam Abdurrahman menegaskan bahwa anaknya telah menciptakan kesakitan emosional yang dalam, sehingga membuatnya yakin bahwa anak tersebut telah menyandang tanggung jawab besar dalam menghadapi hukuman kekal. 

Anggota TNI Praka Supriyadi Ditemukan Tewas Bersimpah Darah, Habib Bahar Marah

"Dilla suka bangga sama dia, berarti sudah siap sudah kunci pintu neraka. Berarti dia sudah pegang kunci neraka," ujar Marjam Abdurrahman kepada awak media, Selasa, 5 September 2023.

Aldillah Jelita

Photo :
  • intipseleb
Doa Indah Permatasari untuk Nursyah di Hari ibu: Ibu Tetaplah Ibu

"Seorang anak sampai ibunya menetes air mata, bukan netes lagi tapi ngalir. Dalam sebulan saya gak mau makan saya sakit, saya surrender ke Allah beri saya kekuatan jika memang ini aib si Dilla dan Bekti tunjukkan aibnya," imbuh ibunda Aldilla Jelita.

"Biar saya melihat Al Quran itu nyata, saya mau lihat azab buat si Bekti sampai mana sekekar apa, sekuat apa," timpalnya.

Terharu! Begini Ucapan Selamat Hari Ibu Indah Permata Sari kepada Nursyah

Baru-baru ini, Marjam Abdurrahman sedang menjadi perbincangan di dunia maya karena tidak setuju dengan keputusan Aldilla Jelita untuk berdamai dengan Indra Bekti.

Setelah mantap untuk bercerai dan tersebar desas-desus mengenai orientasi seksual Bekti, ibu dari Aldilla Jelita memberikan kritikan tajam kepada putrinya yang dianggap telah menyakitkan hati ibu tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title