Fuji An Laporkan Mantan Manajer ke Polres Jakarta Barat

Fuji Utami
Sumber :
  • intipseleb

Viva BandungFuji An datangi Mapolres Metro Jakarta Barat. Dia melaporkan mantan manajernya, Batara, yang diduga menggelapkan uang dengan nominal mencapai Rp1 miliar. Fuji tiba di Mapolres Metro Jakaarta Barat dengan Alphard putih dan memakai baju coklat.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Fuji pun langsung didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin ketika memberikan sedikit keterangan kepada awak media.

Sandy Arifin mengatakan bahwa agenda kedatangan Fuji ke Mapolres Metro Jakarta Barat hari ini adalah menyerahkan beberapa bukti kasus penggelapan dana yang menimpa Fuji.

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

“Hari ini agendanya saya, sama Fuji, sama Mas Kris mau menyerahkan beberapa bukti untuk dipelajari rekan-rekan kepolisian agar kita bisa menyimpulkan,” ungkap Sandy dan Fuji saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa 5 September 2023.

Sandy mengatakan pihak kuasa hukum juga akan mempelajari kasus penggelapan yang menimpa Fuji, dan akan melaporkan jika terdapat unsur tindak pidana. 

Kuasa Hukum Norma Risma Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan

“Konstruksi hukumnya yang dari kemarin sudah kita pelajari. Nanti kita diskusi dulu, bilamana memang konstruksi hukumnya sudah jelas, ada unsurnya, atas dasar yang kemarin kita sampaikan, ada kerugian oleh klien kami, ya kita akan laporkan.” lanjut Sandy.

“Justru kita mau konsultasi hari ini penasaran, karena tempat kejadian itu paling banyak terjadi saat Fuji tinggal di rumahnya di domisili Jakarta Barat, jadi kita akan minta saran dari pihak kepolisian,“ ujar Sandy.

Halaman Selanjutnya
img_title