Ucapkan Terimakasih, Ridwan Kamil Biayai Geraldine Jika ke Indonesia

Ridwan Kamil, Geraldine dan Eril
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bertemu langsung dengan sosok wanita yang pertama kali menemukan jasad anaknya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Wanita itu bernama Geraldine Beldi, ia merupakan seorang guru sekolah dasar (SD) di Swiss.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Setelah mengetahui Eril ditemukan oleh Geraldine, Ridwan Kamil langsung mengarahkan timnya untuk mencari keberadaan guru baik tersebut. Ia ingin mengucapkan terimakasih karena telah membantu menemukan jasad anak sulungnya itu.

"Mohon Carikan ibu guru itu. itu arahan saya ke tim di Bern. Saya berkewajiban menghaturkan terima kasih, sebelum pulang ke tanah air," tulis Ridwan Kamil di unggahan Instagram pribadinya @ridwankamil pada Jumat, 10 Juni 2022.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Akhirnya posisi Geraldine ditemukan. Ridwan Kamil pun bertatap muka langsung dengan sosok penemu jasad anak sulungnya tersebut.

"Alhamdulillah, menunggu selesai ia mengajar, jam 11 tadi kami bertemu dan saya haturkan rasa terima kasih saya," ujar Ridwan Kamil.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Sebagai ucapan terima kasihnya, Ridwan Kamil juga mengatakan akan membantu Geraldine apabila datang ke Indonesia. Semua keperluan Geraldine akan diurus oleh Ridwan Kamil.

"Ibu Geraldine kalo ingin berlibur ke Indonesia, tolong kabari saya ya. Nanti semuanya saya yang urus sebagai rasa terima kasih kami," ujar Ridwan Kamil.

Halaman Selanjutnya
img_title