Olivia Allan Ikut Cari Bukti Soal Tes DNA, Denny Sumargo: Dia Nangis Hingga.....

Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan
Sumber :
  • VIVA.co.id

BandungDenny Sumargo mengungkapkan kondisi istrinya, Olivia Allan ketika ia dihadapkan dengan permintaan Verny Hasan untuk menjalani tes DNA.

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Seorang pria yang akrab dipanggil Densu mengatakan bahwa pasangannya selalu memberikan dorongan dan dukungan agar dia tetap sehat dan kuat menghadapi segala tantangan.

"Dalam kondisi kayak gini, dia tuh malah, 'sayang kamu jangan sakit, kamu jaga kesehatan, jaga makan' she doesn't even care about her own feeling," ucap Denny Sumargo dikutip VIVA Bandung dari YouTube KinosGina, Kamis (7/9/2023).

Teuku Ryan Sampaikan Pesan Haru untuk Anak, Netizen: Penyeselan Selalu di Akhir

Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan

Photo :
  • VIVA.co.id

Densu mengatakan bahwa Olivia Allan pernah beristirahat hingga tengah malam karena sibuk mencari data terkait masalah Denny Sumargo.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Selain dari itu, Densu merasa dirugikan dengan sikap Verny Hasan yang mengajukan permintaan untuk melakukan tes DNA sekali lagi mengenai anak Verny yang diklaim sebagai darah daging dari Verny.

Densu sangat marah kepada Verny Hasan. Tidak hanya itu, Densu saat ini sudah menikah dengan Olivia Allan. Sang pelaku cemas kasus ini mungkin dapat menyakiti perasaan pasangannya.

Halaman Selanjutnya
img_title