Usai Tidak Menjabat Gubernur Jabar, Ridwan Kamil Open Endorse

Ridwan Kamil
Sumber :

Viva Bandung – Setelah resmi purnatugas dari jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat pada 5 September 2023 kemarin, kini Ridwan Kamil open endorse

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Setelah menjadi warga biasa, Ridwan Kamil pun mengumumkan dirinya mulai membuka endorse. Alasannya karena skincare sang istri, Atalia Praratya tidaklah murah.

“BREAKING NEWS. HAI GAISS, SAYA MEMULAI OPEN ENDORSE Karena sudah jadi warga biasa dan kebetulan biaya skincare Bu Cinta tidak lah murah,” tulis Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya yang dikutip dari @ridwankamil pada Jumat, 8 September 2023. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Ridwan Kamil juga mempromosikan akun media sosial yang telah memiliki banyak followers dan engagement yang bagus. Disebutnya ada konten yang mencapai 36 juta views.

“Kira-kira pada berminat tidak. Akun ini memiliki 20,8 juta followers. Total dengan facebook, Twitter dan tiktok, sekitar 30-an juta followers. Engagement profil akun ini rata-rata berjuta-juta view. Ada postingan yang sempat tembus 36 juta views,” beber Ridwan Kamil.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Kang Emil juga menawarkan diri menjadi influencer untuk program-program Pemprov Jawa Barat (Jabar). Bahkan, ia akan menaikkan harga jika sudah masuk hari Senin mendatang. 

“Barangkali @pemprovjabar butuh influencer handal untuk program-programnya. Mau? Kabari. Kontak @kusumaatmadja , Hari Senin harga naik,” tulisnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title