2 Video Mirip Rebecca Klopper 11 Menit dan 4 Menit Jadi Perbincangan Karena Viral Tiktok

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung –  Artis Rebecca Klopper kembali tersandung kasus asusila usai video syur mirip dirinya viral di media sosial Twitter. Bahkan, nama kekasihnya, Fadly Faisal ikut diseret oleh netizen lantaran video syur diduga Rebecca Klopper itu terdiri dari dua video dengan durasi berbeda.

Rebecca Klopper Tampil Berhijab, Netizen Nyindir Tak Istiqomah

Media sosial kembali ramai dengan dua video syur mirip Rebecca Klopper berdurasi 11 menit dan 4 menit. Dari dua video itu, terlihat perempuan yang melakoninya memiliki wajah yang disebut mirip dengan Rebecca Klopper hingga netizen ramai membicarakannya.

Di video pertama, terlihat perempuan mirip Rebecca Klopper itu melakukan masturbasi. Kamera terlihat mengarah ke area intimnya yang dibiarkan terbuka tanpa pakaian apa pun.

Marissya Icha Minta Maaf Imbas Diisukan Konflik dengan Para Sahabatnya

Di video lainnya, perempuan mirip Rebecca Klopper itu nampak melakoni adegan intim dengan pria layaknya hubungan suami istri.

Hal itu membuat laman TikTok ramai menyoroti sosok Rebecca Klopper. Berbagai aksi video mirip Rebecca Klopper pun memenuhi TikTok dengan beragam judul.

Usai Konflik dengan Fuji An, Marissya Icha Diisukan Berseteru dengan Anggita Sari

Salah satu video yang disorot, saat video Rebecca Klopper berjoget dengan lincah memakai pakaian serba hitam. Meski tak melakukan aksi tak senonoh, kolom komentar ramai menghujat Rebecca Klopper.

"Yakin Fadly belum ngapa-ngapain becca?" sindir netizen "Klu diterima mantu huawaaaa mantu pak haji keren semuanya," sahut akun berbeda.

Halaman Selanjutnya
img_title