Heboh! Anak Verny Hasan Anggap Denny Sumargo Sebagai Ayah Kandung, Ini Alasannya

Denny Sumargo
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Denny Sumargo, pembuat konten Tanah Air, menyatakan bahwa dia siap menerima tugas Verny Hasan untuk menjalani tes DNA kedua di Singapura. Meskipun demikian, pria yang dikenal sebagai Densu itu tidak merasa perlu untuk memenuhi permintaan Verny Hasan.

Dinar Candy Enggan Jelaskan Soal Nikah Siri dengan Ko Apex, Ternyata Ini Alasannya

“Yang pertama, itu bener kata pak Anwar, gak ada kewajiban (melakukan tes DNA),” ungkap Denny Sumargo kepada awak media di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Namun, Densu memiliki tujuan tertentu untuk menerima tantangan Verny Hasan itu. 

Respon Menohok Dinar Candy Saat Ditanya Soal Hubungannya dengan Ko Apex

Denny Sumargo

Photo :
  • intipseleb

Densu mengatakan bahwa ia menerima tantangan dari Verny Hasan hanya karena ia merasa memiliki tanggung jawab moral sebagai seorang figur publik. Selain itu, Densu ingin memberikan pelajaran kepada masyarakat.

Dituding Pelakor Oleh Warganet, Dinar Candy Minta Ayu Soraya Buktikan Tuduhannya

“Saya hanya melakukan ini karena hanya ada konsekuensi moral dan juga ada tanggung jawab publik yang saya berikan untuk sebuah pembelajaran dan untuk sebuah tanggung jawab,” kata Denny Sumargo.

Selain itu, diharapkan bahwa tes DNA kedua ini akan memberikan informasi lebih lanjut kepada anak Verny Hasan. Densu ingin anak Verny tidak menganggapnya sebagai ayah kandung lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title