Dituding Pelakor Oleh Warganet, Dinar Candy Minta Ayu Soraya Buktikan Tuduhannya

Ayu soraya dna Dinar Candy
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung - Dj Seksi, Dinar Candy belakangan ini tengah menjadi kontroversi di media sosial (medsos). Lantaran Dirinya diduga melakukan perselingkuhan dengan Ko Apex suami sah Ayu Soraya. Tidak sampai di situ, bahkan Ayu Soraya mengaku Dinar telah menikah dengan suaminya secara siri pada September lalu. 

Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti

“Sudah sejak 21 September, kami (Ayu Soraya dan Ko Apex) sudah nggak satu rumah. Alasannya ya karena suami kan sudah mengaku sudah nikah siri (dengan Dinar Candy)," ungkap Ayu Soraya dalam press conference yang digelar di Tebet awal bulan ini. 

Ramainya pemberitaan terkait dirinya dengan Ko Apex, membuat Dj seksi ini meradang. Dinar dengan tegas meminta Ayu Soraya untuk membuktikan tuduhannya itu. 

Ini Bukti Denny Sumargo Paham Soal Islam Hingga Kenal ke Sosok Nabi Muhammad

“Soal tuduhan pernikahan siri ada enggak suratnya, ada enggak buktinya? Itu sih yang mau kita tanyakan dari lawyer kita juga kayak gitu,”kata dia mengutip tayangan YouTube.

Dinar mengaku, jika pemberitaan perselingkuhan dengan Ko Apex berdampak negatif terhadap dirinya.  

Suvia Gassanie Ungkap Bukti Dugaan Perselingkuhan Suami dengan Wanita Ini: Mereka Sering Berzina

“Nama aku hancur nih, apalagi aku lagi banyak show ini bahaya loh,” sambungnya.

Akibat pemberitaan tersebut, Dinar mengaku sempat mendapatkan kecaman keras dari emak-emak saat ingin menghadiri acara di Cirebon. 

Halaman Selanjutnya
img_title