Ditanya Soal Ayah Kandung, Anak Verny Hasan Jawab Begini: Bapakku Densu…

Denny Sumargo
Sumber :
  • intipseleb

BandungDenny Sumargo, seorang kreator asli Indonesia, mengungkapkan bahwa ia bersedia menerima permintaan Verny Hasan untuk melakukan tes DNA kedua di Singapura. Namun, Densu yang disebut-sebut tak merasa perlu untuk memenuhi permintaan dari Verny Hasan.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

“Yang pertama, itu bener kata pak Anwar, gak ada kewajiban (melakukan tes DNA),” ungkap Denny Sumargo kepada awak media di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Tetapi, Densu memiliki niat yang khusus untuk menerima tantangan dari Verny Hasan itu. Silakan melihat detail lebih lanjut di bawah ini.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Densu menyatakan bahwa ia menghadapi tantangan dari Verny Hasan semata-mata karena ia merasa memiliki kewajiban etika sebagai sosok yang dikenal di masyarakat. Di samping itu, Densu berniat untuk memberikan pembelajaran kepada warga.

Denny Sumargo dan Verny Hasan

Photo :
  • Berbagai Sumber
Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

“Saya hanya melakukan ini karena hanya ada konsekuensi moral dan juga ada tanggung jawab publik yang saya berikan untuk sebuah pembelajaran dan untuk sebuah tanggung jawab,” kata Denny Sumargo.

Selain itu, diharapkan bahwa tes DNA kedua ini akan memberikan informasi lebih lanjut kepada anak Verny Hasan. Densu ingin anak Verny tidak menganggapnya sebagai ayah kandung lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title