Rafathar Ditonjok Teman Sekelas, Begini Reaksi Nisya Ahmad: Itu Wajar....

Nisya Ahmad
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, ditinjau oleh temannya di sekolah. Tantenya, Nisya Ahmad, mengatakan kepada awak media bahwa dia belum mendengar kabar tersebut secara menyeluruh.

Once Mekel Bongkar Sisi Lain Ahmad Dhani, Nggak Nyangka!

"Aku belum denger detailnya sih," ungkap Nisya Ahmad kepada awak media di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada beberapa waktu lalu.

Nisya Ahmad percaya bahwa peristiwa itu tidak perlu diperdebatkan. Nisya melihat apa yang terjadi pada Rafathar sebagai sesuatu yang biasa terjadi pada anak-anak.

Payudara Dinar Candy Sering Ketonjok, Melaney Ricardo: Itu Kan Implan…

"Biasa itu mah, namanya anak-anak di sekolah kan suka ada insiden apa, entah berantem atau apa lah," jelas Nisya Ahmad.

Nisya menyatakan bahwa Rafathar, sebagai seorang laki-laki, harus menjalani proses pendewasaan sebagaimana anak-anak lainnya. Namun, ia juga berharap anak Raffi dan Nagita itu akan lebih cerdas saat menghadapi masalah.

Bisnis Raffi Ahmad Bangkrut Tahun Pertahun, Nagita Tak Mau Ambil Pusing

"Ya namanya anak laki-laki. Justru itu proses anak-anak untuk menyelesaikan masalah. Kalau misal diiniin (dipukul), ya harus bisa melindungi diri," ucap Nisya Ahmad.

Nisya, di sisi lain, mengatakan bahwa respons Nagita Slavina yang sampai menangis ketika mendengar Rafathar ditonjok adalah wajar sebagai seorang ibu. Sebagai orang tua, Nagita pasti kaget mendengar berita buruk tentang putranya.

Halaman Selanjutnya
img_title