Nikita Mirzani Hargai Keputusan Loly, Tinggal di London Seumur Hidup

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

BandungNikita Mirzani, seorang selebriti Indonesia, mengungkapkan bahwa ia dan keluarganya telah menerima dengan ikhlas keputusan putrinya, Loly, untuk tinggal di London. Bahkan, ia mengusulkan agar Loly tidak kembali ke negara Indonesia.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Pada suatu kesempatan, selebriti Indonesia Nikita Mirzani kembali mengungkapkan mengenai hubungannya dengan anak laki-lakinya, Loly. Dia mengakui telah memberikan kebebasan kepada Loly untuk melakukan apapun sampai akhirnya hubungan mereka berakhir.

Sebab, pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry ini mengaku sudah dewasa. Ia juga sudah memblokir komunikasinya dengan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Kecam Vadel Badjideh dan Keluarga, Tuding Sudah Cuci Otak Loly

Nikita Mirzani Hargai Keputusan Loly Tak Mau Berhubungan Dengannya

Photo :
  • Intipseleb

“Nggak ada hubungannya (dengan Loly) sekarang. Ya kan saya diblok. Saya sebagai orangtua sudah lakukan yang terbaik, apalagi sebagai single parent. Terus saya harus ngapain, nangis-nangis datang ke sana, kan yang salah dia bukan saya. Dia sudah menyebut dirinya sebagai orang dewasa, ya sudah," kata Nikita Mirzani, dikutip dari TikTok Simplyfy, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 9 September 2023.

Nikita Mirzani Habiskan Ratusan Juta demi Pendidikan, Ternyata Lolly Dideportasi

"Dia mau bebas ya silakan, bebas aja. Kita satu keluarga sudah mengikhlaskan apa pun yang dia lakukan, bagaimana di sana, ya terserah aja," ujarnya lagi.

Walaupun sebelumnya Nyai, yang dipanggil Niki, mendesak anak perempuannya untuk pulang, sekarang ia memohon kepada Loly untuk tidak kembali ke Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title