Loly Putuskan Tinggal di London, Nikita Mirzani Bebas: Terserah Loe…

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Pada suatu kesempatan, selebriti Indonesia Nikita Mirzani kembali mengungkapkan mengenai hubungannya dengan anak perempuannya, Loly

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Dia mengakui telah memberikan kebebasan kepada Loly untuk melakukan apapun sampai akhirnya hubungan mereka berakhir.

Nikita Mirzani, seorang selebriti Indonesia, mengungkapkan bahwa ia dan keluarganya telah menerima dengan ikhlas keputusan putrinya, Loly, untuk tinggal di London. Bahkan, ia mengusulkan agar Loly tidak kembali ke negara Indonesia.

Cara Ajukan Pinjaman Tanpa Bunga dan Jaminan, Bawa e-KTP Lalu Dapatkan Rp20 Juta

Sebab, pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry ini mengaku sudah dewasa. Ia juga sudah memblokir komunikasinya dengan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Hargai Keputusan Loly Tak Mau Berhubungan Dengannya

Photo :
  • Intipseleb
Mau Pinjaman Online Tanpa Bunga dan Jaminan? Yuk Segera Ajukan Disini Tembus Rp20 Juta

“Nggak ada hubungannya (dengan Loly) sekarang. Ya kan saya diblok. Saya sebagai orangtua sudah lakukan yang terbaik, apalagi sebagai single parent. Terus saya harus ngapain, nangis-nangis datang ke sana, kan yang salah dia bukan saya. Dia sudah menyebut dirinya sebagai orang dewasa, ya sudah," kata Nikita Mirzani, dikutip dari TikTok Simplyfy, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 9 September 2023.

"Dia mau bebas ya silakan, bebas aja. Kita satu keluarga sudah mengikhlaskan apa pun yang dia lakukan, bagaimana di sana, ya terserah aja," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title