Fuji Terbang ke Surabaya Demi Nonton Pertandingan Asnawi, Ada Hubungan Apa?

asnawi
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Fuji An dan pesepakbola Asnawi Mangkualam kembali jadi perbicangan setelah dijodoh-jodohkan karena hadir di pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang.

Semifinal AFC U-23 Asian Cup 2024: Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Ini LINK Nonton Gratis!

Di stadion, Fuji menyaksikan pertandingan Asnawi. Bahkan disebutkan bahwa ia akan terbang langsung ke Surabaya. 

Kehadiran Fuji An di stadion tempat pertandingan Asnawi Mangkualam membuat netizen di media sosial heboh. Meskipun Fuji berusaha menutupi dirinya dengan mengenakan topi dan masker, wajahnya tetap dikenal publik. Bahkan adik Fadly Faisal duduk di barisan depan bersama temannya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

asnawi

Photo :
  • intipseleb

Setelah salah satu penonton mengajaknya berfoto, sosoknya menjadi lebih jelas. Fuji bergegas meninggalkan tribun dengan menggunakan kacamata hitam dan mengarahkan jempolnya ke ponsel orang tersebut.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Diketahui bahwa Asnawi membela Timnas Indonesia dalam laga FIFA Match Day melawan Turkmenistan tadi malam di Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat, 8 September 2023.

Selain satu atau dua, video Fuji dari TikTok yang hadir di pertandingan Asnawi juga tersebar luas. Bahkan salah satu akun mencatat tindakan Asnawi yang tampaknya mencari seseorang di tribun. Mereka berpikir teman Pratama Arhan mencari Fuji.

Halaman Selanjutnya
img_title