Kecantikan Fuji Dibandingkan dengan Zhadela Putri Mantan Pacar Asnawi: Jauh Lah

Fuji dan Zhadela Putri
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Artis cantik tanah air, Fuji kini dikabarkan tengah dekat dengan kapten Timnas Indonesia, yakni Asnawi Mangkualam. Hal itu diketahui dalam unggahan video yang sempat viral di media sosial baru-baru ini.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Dalam video yang beredar, tampak sosok Asnawi Mangkualam yang terciduk tengah menghabiskan waktu malam mingguan diduga bersama Fuji pada Sabtu (9/9/2023) malam. 

Sontak saja, kedekatan Fuji dan Asnawi pun menyeret sosok mantan pacar dari kapten Timnas U-23 ini, yakni Zhadela Putri.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Mengutip akun Tiktok @choco_cheesey, tampak sederet potret Asnawi dengan mantannya yang menggunakan hijab. Kemudian akun tersebut memperlihatkan sederet momen Asnawi bersama Zhadela Putri, saat masih menjadi sepasang kekasih yang kerap menghabiskan waktu bersama. 

Mereka terlihat sering membagikan momen bahagia yang pernah dilewati bersama dengan sang mantan. Mulai dari pelukan setelah nonton bola, semobil bersama, merayakan hari ulang tahu, belanja barenga, dan masih banyak hal manis lainnyayang pernah dilakukan Asnawi dan Zhadela. 

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Usut punya usut, ternyata mantan pacar Asnawi bukan orang sembarangan. Pemilik nama lengkap Zhadela Putri Arisafael Januar ini diam-diam memiliki akun Instagram @zhadela dengan 102 ribu followers.

fuji dan asnawi mangkualam

Photo :
  • intipseleb
Halaman Selanjutnya
img_title