Gen Halilintar Bertemu dengan Reza Artamevia, Begini Komentar Atta Halilintar

Reza Artamevia
Sumber :

Viva Bandung – Media sosial dihebohkan oleh berita mengenai pertemuan antara Reza Artamevia dengan keluarga Gen Halilintar. Hal tersebut menyusul kabar kedekatan antara Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Akhir-akhir ini, berita mengenai kedekatan Aaliyah dengan Thariq memang ramai dibahas netizen. Meskipun keduanya belum menjelaskan status hubungan mereka. Di tengah kabar tersebut, ibunda Aaliyaj, yaitu Reza Artamevia bertemu dengan keluarga Thariq Halilintar.

Video pertemuan antara Reza dengan Ibunda Thariq, Lenggogeni Faruq viral di media sosial. Pertemuan tersebut terasa hangat yang terjadi dalam acara tujuh bulanan kehamilan Aurel Hermansyah.

Dioperasi Hari Ini, Ini Penyakit Atta Halilintar

Pada saat ditemui awak media, Atta Halilintar yang tak lain adalah kakak Thariq enggan memberi tanggapan detail terkait pertemuan keluarganya dengan Reza Artamevia, terlebih saat ditanya perihal apakah keluarga sudah memberi lampu hijau alias restu kepada hubungan Thariq dan Aaliyah.

Atta tampaknya tidak mau terlalu ikut campur dalam urusan asmara Thariq. Meski begitu, sebagai kakak, Atta tetap memberi doa terbaik.

Tak Bisa Tahan Rasa Sakit, Atta Halilintar Jalani Operasi Hari Ini

"Aku itu kalau hubungan orang, gak pernah mau ikutan jadi kalau aku selalu bilang doain. Doain selalu yang penting doain aja," kata Atta Halilintar dikutip dari tayangan di kanal YouTube, Senin, 11 September 2023.

Pada kesempatan itu, Aurel menjelaskan bahwa dirinya dan Aaliyah sudah bersahabat sejak lama. Aaliyah selalu hadir dalam acara-acara pentingnya, seperti lamaran, nikahan, hingga lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title