Arawinda Klarifikasi Soal Dirinya Disebut Pelakor, Amanda Zahra: Clickbait

Artis Arawinda Kirana dituding jadi pelakor
Sumber :
  • istimewa

VIVA BandungArawinda Kirana menegaskan bukanlah pelakor (perebut laki orang). Bahkan, ia mengaku sebagai korban pemerkosaan Guiddo Ilyasa Purba, mantan suami Amanda Zahra.

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham


Karena Arawinda yang kembali muncul ke permukaan, banyak yang menyoroti bagaimana reaksi Amanda Zahra.

Amanda Zahra melakukan klarifikasi setelah Arawinda Kirana membantah sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya dan Guiddo Ilyasa Purba. Tapi, bukan klarifikasi atas hal tersebut.

Amanda Zahra hanya menyinggung kata ‘klarifikasi’ dalam video yang direkamnya. Kemudian, perempuan yang berprofesi sebagai dokter itu dengan cepat mengatakan jika video itu bukanlah klarifikasi seperti yang diharapkan netizen.

Dengan bercanda, Amanda Zahra mengaku hanya bicara klarifikasi agar click bait saja.

“Hi, hari ini aku finally mau klarifikasi. Gak deng, clickbait,” kata Amanda Zahra dilansir IntipSeleb dari X, Senin, 11 September 2023.

Kemudian, Amanda Zahra melanjutkan niatnya sebenarnya dalam merekam video itu. Ternyata, Amanda hendak mempromosikan suatu produk yang memakai jasanya untuk endorse.

“klarifikasi preng jyakh,” tulis Amanda Zahra.

Di sisi lain, Arawinda Kirana mengaku belum punya kesempatan untuk berkomunikasi dengan Amanda Zahra. Padahal, Arawinda bersimpati kepada Amanda atas apa yang dialami olehnya.

“Saya belum ada kesempatan berkomunikasi dengannya, namun saya harap dia tahu bahwa saya berempati dengan apa yang dia alami dan berbagai tantangan yang harus dia lalui. Saya berharap dia terus dimampukan untuk maju dan berjuang bagi hidupnya, demikian juga dengan saya,” jelas Arawinda.

Isu orang ketiga di rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa Purba, Arawinda Kirana menolak untuk minta maaf. Ia menuturkan, narasi tersebut tidak benar. Sebab, Arawinda mengaku sudah dilecehkan dan difitnah.

“Kalau memang beneran salah saya akan minta maaf. Tapi saya tidak akan minta maaf setelah diperkosa dan difitnah, dan itu absolut. Saya akan terus berjuang,” tegas Arawinda Kirana.