Soal Calon Menantu, Ibu Thariq Halilintar Kenalan dengan Aaliya Massaid

Ibu Thariq Halilintar
Sumber :
  • intipseleb

BandungThariq Halilintar hadir di acara Mitoni, yang merupakan nama kehamilan tujuh bulan Aurel Hermansyah, pada hari Minggu, 10 September 2023, kemarin, yang menjadi momen pertemuan Geni Faruk dan Aaliyah Massaid. Tidak ada hubungan apa pun antara Geni Faruk dan Aaliyah Massaid pada saat itu.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Diketahui, Thariq Halilintar, kreator konten YouTube, dilaporkan dekat dengan anak perempuan Adjie Massaid, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid. Beberapa pengguna internet bahkan mendukung hubungan mereka berdua.

Ibu Thariq Halilintar

Photo :
  • intipseleb
Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

Lihat lebih lanjut tentang bagaimana Geni Faruk, ibu Thariq Halilintar, sempat bertemu dengan Aaliyah Massaid di satu titik.

Sebuah video singkat yang tersebar luas menunjukkan Geni Faruk sedang asyik berbicara dengan Aaliyah Massaid di tengah. Percakapan mereka seolah-olah mereka sudah lama mengenal satu sama lain.

Kondisi Terkini Ibunda Deddy Corbuzier Usai Mendapat Perawatan di Rumah Sakit

Ibu Thariq Halilintar juga tampak memegang tangan Aaliyah Massaid. Namun, Thariq, yang sedang bersama kakak laki-lakinya, Atta Halilintar, hanya bisa melihat bagaimana ibu mereka berinteraksi dengan Aaliyah.

“Kemarin kemarin ga pernah dateng, menghindar dari uti kayaknya ya,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title