Dituding Sewa Buzzer Jodohkan Thariq dan Aaliyah, Atta Halilintar Minta Ini ke Netizen

Atta halilintar dan Aurel
Sumber :

VIVA Bandung –Kedekatan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tiba-tiba menjadi rumit, karena munculnya para haters yang menuduh bahwa keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyewa buzzer untuk merusak reputasi Fuji.

Atta Halilintar dengan cepat memberikan reaksi yang tegas melalui akun Instagram Story-nya.

Ia merespons sebuah story dari akun bernama sangpemujaku, yang telah memposting status menuding Aurel Hermansyah mempekerjakan buzzer untuk tujuan tertentu.

“Assalamualaikum tolong buat AHHA dan GH kalian mau apa gini amat jatuhi anak orang ya !? Buzzer klend mengerikan!?? Maaf nih pak atta istri anda lagi hamil kan anda punya anak perempuan kan jangan sampe anak anda di sakiti pak cukup pak nyewa buzzer,” kata haters dikutip pada Rabu, 6 September 2023.

Atta Halilintar dengan cepat merespons dengan mengatakan bahwa dirinya tidak mengerti apa maksud tuduhan buzzer tersebut.

Namun, tampaknya pengkritik tersebut tidak puas dengan respons Atta. Ia melanjutkan dengan menulis status lain yang bahkan menyebutkan kehamilan Aurel.

Tak terima istrinya yang sedang hamil ikut dibawa-bawa, Atta dengan tegas meminta agar haters tersebut berhenti menghujat Aurel Hermansyah.

Kakak Thariq Halilintar tersebut juga menegaskan tidak pernah menyewa buzzer apapun.

“buset ini siapa si org2 kayak gini. Jangan bawa2 "IBU HAMIL". gini ya kak. saya ga ada jodoh2 in ga ada sewa buzzer juga buat jodohin mreka, mreka juga putus udah lama kan?” kata Atta Halilintar.




Dioperasi Hari Ini, Ini Penyakit Atta Halilintar